Minggu, 12 Juni 2016

Custom ROM MIUI 7 Andromax E2+ B16C2G

Assalamualaikum wr.wb

lagi ga ad kerjaan , jadi saya share ajj rom buat andromax e2+ ,, inget andromax e2+ bkn e2
rom miui 7
Segala akibat yg ditimbulkan oleh ROM ini bukan tanggung jawab saya
(biasakan backup rom terlebih dahulu)




Download


Cara instal :
1. Masuk TWRP
2. Lakukan Wipe
3. Instal ROM
4. Reboot , done...

FAQ
  1. Koneksi 3G/HSDPA Di SIM2
    Bagi yang ingin mendapatkan koneksi internet 3G/HSDPA di SIM 2, kita membutuhkan trik dengan mengubah build.prop di line
    ro.product.model=HM2014821
    ro.product.name=HM2014821
    ro.product.device=HM2014821
    ro.build.product=HM2014821
    Ubah HM2014821 menjadi HM2014817, cuma ada efek sampingnya yaitu sinyal smartfren akan hilang
  2. Install Xposed Framework
    Untuk install xposed mesti khusus buat MIUI
    xposed-v78-sdk22-arm-MIUI-edition Flashing via TWRP
    XposedInstaller_3.0_alpha4.apk install seperti biasa


Thanks to :
-Allah S.W.T
-Nabi Muhammad S.A.W
-Gita Ramadhan
-User Andromax 4G

22 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Gan rom ini bisa buat andromax e2 B16C2H nggak? Trims

    BalasHapus
  3. gan mau tanya , apa e2+ ga bisa di unlock 4G GSM ??

    BalasHapus
  4. Bikin rom yg pada bener klo masih ada bug gausah d upload dulu tod,so pinter tapi tetep aja bloon

    BalasHapus
  5. atas ane, ente lulbah

    terimakasih agan Otsutsuki Hagoromo
    rasa kangen saya kepada xiaomi lama saya terbayarkan :)
    custom rom nya lancar tiada kendala, saya install tadi malam, tak henti2nya saya utak2 atik, sampai saat ini saya belum menemukan bug
    camera oke, sound oke, sinyal oke, launcher oke
    untuk antarmuka tanpa menu, tata letak apl terlalu kebawah, tertimpa dengan menu barnya, tp bisa di tanggulangi dengan memindahkan secara manual
    terimakasih banyak untuk custom romnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas brooo, ane juga dah cobain ... kamera ok, wifi ok, tks boss dah sharing cusromnya

      Hapus
    2. Bagi link rom nya gan, yg di atas gak bisa di download....

      Hapus
  6. Caranya biar sim2 3g h+ gimana ya gan ? Ane coba tutor diatas ga bisa.. ada yg kurang kah ?

    BalasHapus
  7. buat admin klau buat postingan jgn stengah2 byk yg comemt ga pernah d blz
    tutup aja blognya!

    BalasHapus
  8. Gan itu sim 1 nya bisa 4g gsm gak

    BalasHapus
  9. Om mau nya kok andromax e2+ ane mentok di fasboot ya? Mohon solusinya
    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  10. bugsnya gps network sama gps provider blm fix. test pakai gps fix

    BalasHapus
  11. mohon ijin untuk komentar, bagi yang sulit mendownload silahlan unduh dulu MEGA app
    salin link nya tempel di mega app
    rom nya bagus di hp saya gak ada bug nya

    BalasHapus
  12. kok pasang kartu loadingx lama ya....trus masang buli prox ga ngerti ane gan...share sini donk

    BalasHapus